Sabtu, 08 September 2018

Ini Semua Tentang Melakukan Haji Menurut Sunnah


Melakukan haji menurut Sunnah adalah yang paling penting. Jadi, bagaimana Anda melakukan tindakan untuk memenuhi kebutuhan Sunnah?
Kisah Haji dibuat menjadi dua kategori. Ini adalah The. Kategori-kategori ini kemudian dibagi menjadi beberapa bagian terpisah.
Pilar adalah tindakan yang harus dilakukan untuk memastikan Anda tidak membatalkan ibadah Haji 2011. Pilar ini terdiri dari:
Ihraam: Ini memiliki niat atau arti untuk memulai ibadah untuk haji. Ihram dimulai di tempat-tempat tertentu yang disebut Meekat.
Berdiri di Arafah: Untuk melakukan haji menurut Sunnah, orang harus berdiri di Arafah sejenak dari tengah hari dari hari kesembilan hingga fajar hari kesepuluh.
Tawaaf al-Ifaadhah: Ini dimulai setelah berdiri di Arafah dan untuk memenuhi persyaratan Sunnah yang harus diikuti orang. Tindakan ini menunjukkan kesatuan orang percaya dalam satu makhluk.
Sa'y: Ini adalah pilar terakhir dari haji dan harus dilakukan untuk mengingat ibu Ismail, Hagar, yang berlari bolak-balik mencari sumber makanan untuk anak-anaknya.
Haji wajib Haji: adalah tindakan yang harus dilakukan selama haji menurut Sunnah.
Ihraam: Peziarah harus mulai dari Meeqaats yang disetujui oleh Sharee'ah
Arafah: Peziarah harus berdiri di Arafah sampai matahari terbenam
Al-Muzdalifah: Peziarah harus menghabiskan malam kesepuluh di Al-Muzdalifah. Ini disetujui oleh sebagian besar sarjana.
Tashreeq: Habiskan malam hari di Tashreeq di Mina dengan cara yang sama seperti yang dilakukan nabi
Rajam di Jamraat: Anda harus melempar batu ke Jamraat sebagai peringatan akan nabi di pilar Tashreeq.
Memotong rambut dan mencukur janggutmu. Ini juga sangat penting dan sebagian besar pengkhotbah agama mengakui ini sebagai kewajiban
Circumbate Al Bayt: Ini adalah hal terakhir yang harus dilakukan sebelum pergi.
Jika Anda tidak melakukan semua tugas ini, itu tidak akan membatalkan haji Anda. Namun, pengorbanan harus ditawarkan.

Mengikuti tindakan-tindakan di atas adalah tindakan-tindakan Sunnah yang direkomendasikan. Tidak penting untuk melakukannya, tetapi itu baik untuk meniru Nabi dengan melakukannya.

Untuk melengkapi Paket Haji dan Umroh Anda, Anda harus mengikuti semua Pilar Haji dan harus mencoba dan mengikuti semua kewajiban Haji. Jika tindakan wajib tidak diselesaikan, pengorbanan anak domba harus dilakukan untuk membuat perbuatan baik itu tidak selesai.
Mengikuti semua ini harus memastikan Anda memiliki Haji yang baik dan produktif.
Informasi lebih lanjut tentang Paket Haji dapat dilihat di: http://www.umrohplusturki.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar