Rabu, 28 Maret 2018

CARA MENJALANKAN KAMPANYE IKLAN ONLINE YANG EFEKTIF


Melaksanakan kampanye iklan menggunakan media apa pun dapat sangat menantang. Pertanyaan siapa yang menjadi target, bagaimana menargetkan mereka, dan pesan apa yang harus disampaikan terkadang dapat membuat pengiklan memiliki terlalu banyak pertanyaan untuk ditangani. Karena sifat alami dari komunitas online adalah waspada terhadap promosi atau pesan di Internet, itu membuat tugas menyampaikan komunikasi menjadi lebih menantang bagi pemasar online.
Ini tidak berarti bahwa kampanye iklan online yang efektif tidak dapat dibatalkan. Kehadiran web perusahaan yang menggunakan jasa seo murah adalah aspek yang sangat penting dari citra dan bisnis mereka harus menggunakan berbagai kendaraan iklan online sebagai bagian dari keseluruhan komunikasi pemasaran terpadu mereka. Selain pemasaran mewah, ini berarti bahwa jika sebuah perusahaan sedang mengejar strategi iklan dengan papan iklan dan di radio, mereka juga harus mengeksekusi kampanye ini di web.

Karena riset pasar yang digabungkan dengan efek atau hasil tertentu yang diinginkan adalah faktor yang mengikat semua media iklan Anda, perusahaan Anda mungkin sudah memiliki grup yang ditargetkan yang akan Anda incar dari kampanye sebelumnya atau yang sudah ada. Mungkin juga media yang berbeda menargetkan demografi yang berbeda, mis., Radio dan televisi menargetkan orang yang lebih tua sementara media sosial mengejar generasi yang lebih muda. Strategi apa pun yang ditempuh bisnis Anda, pastikan untuk mengetahui siapa yang Anda targetkan dan apa yang Anda ingin mereka lakukan sebagai akibat dari paparan pesan Anda. Setelah Anda memiliki rencana dalam pikiran, langkah selanjutnya adalah melaksanakannya dengan benar.

KENDARAAN IKLAN YANG ANDA BISA GUNAKAN ONLINE

Mesin pencari

Menggunakan mesin pencari untuk tujuan periklanan berbeda dari mesin pencari optimasi (SEO). Alih-alih mendapatkan peringkat secara organik oleh algoritme Google, Anda membayar untuk penempatan iklan Anda di tempat-tempat tertentu pada halaman hasil mesin pencari (SERPs). Jasa seo semua telah melihatnya; mereka adalah hasil pencarian yang biasanya berada di bagian atas halaman yang disorot dengan warna kuning yang sepertinya akan memadukan lebih banyak dengan latar belakang.

Media sosial

Saya akan menggunakan jangka waktu terbatas media sosial untuk mendeskripsikan berbagai kendaraan yang ada di Facebook, Twitter, Pinterest, dll. Untuk keringkasan poin-poin ini; namun, ini tidak berarti bahwa pesan harus sama untuk semua platform yang berbeda ini. Ide dasarnya adalah menyampaikan pesan Anda kepada penggemar dan pengikut Anda dengan kemampuan interaksi sesudahnya. Jika seorang pengguna memiliki pertanyaan mengenai pesan yang dapat mereka balas langsung kepada Anda melalui posting Anda, yang memberi Anda kesempatan untuk menjawab kembali dengan segera.

Email Pemasaran

Program seperti MailChimp telah membuatnya sangat mudah untuk mengeksekusi kampanye pemasaran email Anda sendiri. Peringatan seputar pemasaran email adalah bahwa email yang Anda kirim sangat rentan dibuang tanpa dibaca atau ditandai sebagai spam. Untuk meminimalkan ini, kirim email hanya kepada orang-orang yang telah memilih untuk menerima komunikasi Anda atau dengan senang hati memberi Anda alamat email mereka.

Radio Online

Beriklan dengan stasiun radio online adalah perkembangan yang relatif baru, tetapi dapat terbukti cukup efektif jika dilakukan dengan benar. Semakin banyak orang mendengarkan radio online di mobil atau di tempat kerja, dan menempatkan iklan Anda dengan menargetkan lokasi geografis yang tepat mungkin terbukti bermanfaat. Dengan Pandora, Anda dapat memilih antara iklan spanduk atau kampanye audio-visual. Satu batasan yang harus diperhatikan oleh radio online adalah bahwa penargetan Anda dibatasi pada lokasi yang ditetapkan dan dicurigai sebagai kelompok usia. Demografi ini tidak memastikan bahwa Anda mencapai persona pembeli ideal Anda.
Seperti halnya kampanye iklan yang bagus, Anda perlu menyiapkan cara untuk melacak konversi dan dari mana asal konversi tersebut. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan membuat kode promosi online-saja atau kode promosi khusus untuk berbagai kendaraan yang Anda gunakan. Berbagai kendaraan yang Anda gunakan juga memiliki alat hebat dalam melacak konversi, misalnya platform Google AdWords.

Pesan apa pun yang Anda coba sampaikan kepada calon pelanggan, pastikan bahwa itu berbicara kepada pemirsa yang Anda targetkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar