Kamis, 02 Agustus 2018

Bagaimana Cara Menghilangkan Tikus di Rumah Anda


Pernahkah Anda merasa marah dengan jumlah tikus di rumah Anda, merasa kesal karena suara mereka berisik atau bahkan merasa jijik dengan kotoran mereka berserakan? Tikus - tikus adalah hama bagi kebanyakan orang, mereka akan memasuki rumah Anda ketika mereka tertarik pada sesuatu yang mengundang perhatian mereka seperti makanan, tempat yang nyaman untuk tikus, tempat gelap dan hangat, dll. Cara terbaik dan efektif untuk menghindari masalah yang mengganggu adalah mencegah kehadiran tikus dan tikus itu sendiri. Pastikan tikus dan tikus tidak merasa diundang atau tergoda untuk datang ke rumah Anda.

Tikus memiliki banyak jenis dan umumnya semua jenis tikus adalah hewan pengerat. Jenis tikus seperti tikus ladang, tikus, tikus rumahan, tikus, dll. Tikus juga sejenis omnivora (makan semuanya) sehingga ketika mereka kehabisan makanan di habitat alami mereka, mereka akan mencoba mencari makanan lain yang tersedia, termasuk makanan yang ada di rumah Anda.

Tikus - tikus menyukai tempat itu dan ruangan itu gelap, berantakan, sedikit lembab, dan tidak dirawat dengan bersih. Seperti tikus dan hewan pengerat lainnya, tikus menyukai ruangan yang berantakan, gelap dan kotor. Tikus akan makan apa pun yang mirip dengan apa yang kita manusia makan, dan sebagai konsumen dari makanan yang sama, untuk menjauhkan makanan ini dari jangkauan mereka cara yang efektif untuk mencegah hewan pengerat masuk ke rumah Anda. Bersihkan remah-remah, minyak, dan sisa-sisa makanan.

Menyingkirkan Tikus & Tikus di Rumah Anda
Dan yang paling menjengkelkan adalah ketika tikus telah menemukan tempat yang nyaman dengan banyak makanan, mereka akan merasa di rumah dan akan menetap dalam jangka panjang, itu berarti bahwa selama mereka hidup tikus dan tikus akan berkembang biak dengan cepat. Jika Anda tidak menginginkannya terjadi di rumah Anda, berikut beberapa cara mengusir tikus hewan pengerat dari rumah Anda.

Menyingkirkan Tikus & Tikus di Rumah Anda
Jaga rumah Anda tetap bersih
Seperti yang saya jelaskan di atas, tikus dan tikus seperti tempat atau ruangan kotor, gelap dan berantakan. Menjaga kebersihan semua ruang yang ada di rumah Anda akan membuat tikus tidak betah dan pasti akan keluar dari rumah Anda dan mencari tempat baru untuk menginap.

Jaga hewan peliharaan sebagai tikus pemangsa dan tikus
Di habitat alaminya, burung hantu, elang, kucing, ular, dll. Adalah pemangsa alami tikus dan tikus. Sekarang Anda bisa memelihara binatang adalah musuh atau tikus pemangsa dan tikus. Pastikan untuk memelihara hewan peliharaan yang tidak berbahaya bagi keluarga Anda seperti kucing, anjing, dan burung hantu. Hewan peliharaan ini akan memakan tikus dan tikus di rumah Anda atau setidaknya mengusir tikus dan tikus keluar dari rumah Anda.

Perangkap tikus
Mousetrap adalah solusi yang mudah dan Anda dapat menggunakannya untuk mengusir hewan pengerat. Mousetrap memiliki banyak tipe, perangkap diatur untuk membunuh tikus atau hanya untuk menangkap mereka. Dan saya pribadi lebih suka perangkap tidak membunuh tikus dan tikus, alasannya adalah ketika Anda membunuh tikus atau tikus dengan perangkap (pengalaman saya sendiri) maka akan lebih banyak tikus dan tikus memasuki rumah Anda.

Saya akan memberikan tips yang efektif cara mengusir tikus, menggunakan perangkap untuk menangkap tikus atau tikus. Ketika Anda berhasil menangkap tikus atau tikus tidak membunuh mereka, ambil cat putih atau merah (atau warna mencolok lainnya) kemudian gunakan untuk melukis tikus bulu atau tikus yang berhasil Anda tangkap. Setelah cat kering di bulu, lepaskan dan biarkan berkeliaran di rumah Anda. Tikus atau tikus yang Anda cat dengan warna mencolok akan mengusir tikus lain di rumah Anda, mengapa itu terjadi? Karena tikus dan hewan pengerat lain yang ada di rumah Anda (mungkin berjumlah puluhan) mereka akan takut pada tikus yang kita cat dengan warna mencolok, dan Anda dapat membuktikannya berhasil.

Menggunakan racun tikus
Banyak racun tikus di toko hewan peliharaan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, ada racun tikus yang akan membunuh tikus dan tikus di ruang terbuka sebelum mereka mati, jadi mudah untuk membuang tikus mati dengan mudah tanpa perlu kita temukan dalam kegelapan. atau ruang tersembunyi. Tetapi jika Anda khawatir tentang dampak racun tikus pada keamanan hewan peliharaan lain di rumah Anda, Anda dapat menggunakan bahan alami untuk membunuh tikus dan tikus. Berikut beberapa bahan yang berguna untuk mengusir dan membunuh tikus:

Rempah rempah
Rempah atau rempah yang dibenci oleh tikus adalah bawang putih, lada, serai, kulit jeruk, durian, daun mint. Gunakan salah satu bahan yang tersedia di rumah Anda dan kemudian diiris tipis dan ditempatkan di ruangan yang banyak tikus dan tikus, tikus atau hewan pengerat lainnya akan lari dari rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar